Kamis, 13 November 2014

Disini Aku Ada...


13/11/2014 20.00WKS(waktu korea selatan)

Diantara bertumpuk kerjaan dimeja kerja dan diantara berdempetnya jendela window pc kerja, saya coba mencari hiburan,,,
First time - yeah,, ini pertama kalinya saya ngeblog...
Semoga tidak wagu (baca: aneh)...
Hari ini saya sengaja tidak mau berkenalan dulu, mungkin lusa,,,
Semoga blog yang saya buat ini tidak jadi spam di dunia maya,,, semoga bermanfaat... esok lusa saya pos sesuatu yang lebih menarik entah itu tentang ilmu yang saya pelajari atau tempat yang saya kunjungi, atau riwayat hidup saya (mungkin) atau bahkan pangeran yang saya mimpikan (ciee boleh)...
19.57 waktu korea selatan, well masih jam kerja...
semangat...

Bunga putih sebagai ucapan salam kenal,,,
Kita 0-0 ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar